Hari ini,.38 Warga Desa Nusa Bakti Mendapatkan BNPT Secara Tunai.

OKU TIMUR

Pemukajaya.com-Perangkat Desa Nusa Bakti, Kecamatan Belitang III, Kabupaten Oku Timur, terlihat sedang mengawal warga nya dalam pembangian Bantuan PanganNon Tunai (BPNT).

Kegiatan tersebut terlaksana di Kantor Pos Desa Nusa Bakti pada hari Selasa 01/03/2022.

Dalam kesempatan itu, Dedi selaku aparatur desa nusa bakti mengatakan bahwa, dirinya ikut serta membantu dalam penyerahan BPNT di kantor pos Nusa bakti. khusus untuk warga desanya.

“Kehadiran saya selaku aparatur desa disini guna untuk membantu warga. Jika ada kendala baik dalam urusan dokumen dokumen kelengkapan penyaluran bpnt, saya dapat membantu mereka”, ucap Dedi saat di konfirmasi awak media.

Dirinya juga menerangkan bahwa, warga Desa Nusa Bakti yang mendapatkan BPNT sejumlah Tiga Puluh Delapan Orang. “Per kepala keluarga menerima enam ratus ribu rupiah. Untuk masa pencairan selama 3 bulan, dari bulan januari sampai bulan maret”. Terang Dedi

Baca Juga  Diduga Kurangnya Alat keselamatan Kerja di  Proyek Peningkatan Irigasi  Way Umpu Banjit, 2 Pekerja jadi Korban

Hasil pantauwan awak media pemukajaya.com. Dalam melaksanakan kegiatan, warga tetap menerapkan protokol kesehatan yang ketat serta kegiatan hari ini berjalan lancar tanpa ada kendala.

Penulis : Ades B Jaya

Editor Publis : Davi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *