Masyarakat Ingin Ketum KSJ Pusat Jadi Bupati Batu Bara

BATU BARA

Pemukajaya.com-Masyarakat Batu Bara meminta Ketua Umum KSJ Pusat Saharuddin untuk menjadi Kepala Daerah ataupun Wakil Rakyat di provinsi Sumatera Utara untuk menyampaikan aspirasi masyarakat Batu Bara.

Berdasarkan keterangan dari salah satu tokoh masyarakat Desa Binjai Baru Gino kepada awak media, Senin (28/02/2022) Sosok Ketua Umum KSJ Pusat Saharuddin memang pantas untuk didukung menjadi Kepala Daerah maupun Wakil Rakyat di Provinsi Sumatera Utara.

“Gino juga menjelaskan, Ketua Umum KSJ Pusat Saharuddin juga peduli kepada masyarakat Batu Bara yang kurang mampu terkhususnya Kaum Dhuafa dan Anak Yatim-piatu.

Berkat Doa dari Anak-anak Yatim-piatu dan Kaum Dhuafa, Ketua Umum KSJ Pusat Saharuddin akan kita hantarkan menjadi Kepala Daerah maupun DPRD Provinsi Sumatera Utara untuk menyampaikan aspirasi dari Masyarakat Batu Bara,” ungkapnya.

Baca Juga  Pj Kepala Kampung Way Pisang Sukses Bagikan 51Blt DD Dan52 Ekor Kambing.

Demikian juga, Ketua Umum KSJ Pusat Saharuddin menjawab ungkapan Masyarakat Batu Bara untuk saat ini saya belum terpikirkan untuk maju sebagai calon DPRD Provinsi Sumatera Utara dan keinginan hanya mau melihat Anak anak Yatim-piatu bisa tersenyum adanya kita di tengah-tengah mereka,”Ungkapnya Saharuddin.

Penulis : Rahmat Hidayat

Editor Publis : Davi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *