Ketua Li-Bapan Lampura Ajak Jajarannya Dukung APH Perangi Peredaran Narkotika.

LAMPUNG UTARA

Pemukajaya.com-Sebagai bentuk kepedulian serta tanggung jawab moral terhadap masa depan Generasi muda, membuat Lembaga Investigasi Badan Advokasi Penyelamat Aset Negara (LI-BAPAN) Kabupaten Lampung utara, menghimbau secara tegas kepada segenap jajaranya, untuk bersinergi bersama Pemerintah dan Aparat Penegak Hukum (APH), dalam upaya memberantas peredaran Narkotika.

Pernyataan tegas ini disampaikan langsung oleh Kausar, selaku Kepala Badan Lembaga Investigasi Badan Advokasi Penyelamat Aset Negara (Kaban LI-BAPAN) Kabupaten Lampung utara, melalui pernyataan resmi di Sekretaritnya Jalan Abung Timur Desa Surakarta Kabupaten setempat, Pada Jumat (24/02/2022).

” Atas nama Lembaga dan sebagai warga negara, Saya minta kepada segenap jajaran LI-BAPAN di manapun keberadaanya terutama yang berada di wilayah Provinsi Lampung khususnya Kabupaten Lampung utara, agar dapat secara bersama-sama membantu Pemerintah Daerah dan Aparatur Penegak Hukum (APH) Kepolisian, dalam upaya memberantas peredaran Narkotika, sampai tuntas ke akar-akarnya,” tegas Kausar.

Baca Juga  Miris,…Rumah Warga Di Pekon Pardasuka Selatan Nyaris Ambruk.

Menurut Kausar, tujuan utama atas keberadaan LI-BAPAN, adalah untuk menyelamatkan seluruh Aset Negara, dan salah satu Aset terbesar Negara yang harus di jaga dan wajib kita selamatkan adalah masa depan Generasi muda.

“Karena masa depan generasi muda saat ini tengah terancam atas maraknya perdaran Narkotika, yang dapat merusak dan meluluh lantakkan kehidupan mereka,” tandasnya.

Dengan demikian, Kausar yang kerap disapa dengan panggilan Ami Kau berharap kepada segenap jajaran LI-BAPAN serta warga masyarakat, mari bersama-sama kita jaga dan lindungi keluarga kita, saudara kita, lingkungan kita dan wilayah kita, dari peredaran dan Bahaya Narkotika.

“Jangan pernah takut untuk melaporkan pada Aparat kepolisian, apabila kita melihat secara langsung adanya peredaran Narkotika. Karena dengan melindungi diri dan keluarga kita serta wilayah lingkungan kita dari peredaran Narkotika, berarti kita telah ikut menyelamatkan Generasi dan masa depan Bangsa Indonesia kita tercinta”. Pungkasnya. (Davi)

Baca Juga  Sambut HUT RI ke 77, Warga Dusun Bintang Mulya Ikuti Berbagai Perlombaaan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *