Peringatan Isra’ Mi’raj Tahun 2022 di Lapas Kelas IIB Way Kanan

WAY KANAN

Pemukajaya.com-Lembaga pemasyarakatan kelas IIB Way Kanan, mengadakan kegiatan peringatan Isra’ Mi’raj Nabi Muhammad SAW 1443 H.

Kegiatan yang bertempat di Masjid At-Taubah Lapas Way Kanan tersebut dihadiri langsung oleh Kepala Lembaga Pemasyarakatan Way Kanan, Syarpani, seluruh Petugas dan Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) Lapas Way Kanan. Kamis (24/02).

Kegiatan peringatan Isra’Mi’raj yang dibuka dengan pembacaan Ayat Suci Alquran oleh salah satu santri Pondok Pesantren AT-Taubah, yang dilanjutkan dengan sambutan Kepala Lapas.

Dalam Sambutannya. Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Way Kanan, Syarpani menyampaikan bahwa peringatan Isra’ Mi’raj Nabi Muhammad SAW bukan hanya seremonial, akan tetapi harus dilaksanakan dengan khusyuk oleh seluruh petugas dan WBP. diharapkan melalui peringatan Isra’Mi’raj ini dapat dijadikan introspeksi diri dan menjadi motivasi untuk menjadi lebih baik lagi.

Baca Juga  Anggota Satgas Yonif 144/JY Bantu Pengumpulan Padi Habis Panen di Ladang Warga Perbatasan

kemudian Kegiatan dilanjutkan dengan mendengarkan ceramah agama oleh Ust. M. Ali dan ditutup dengan dzikir dan doa bersama. (Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *