Kodim 0412 Bersama Dispora Gelar Turnamen Liga Santri PSSI Piala KASAD.

LAMPUNG UTARA

Pemukajaya.com-Komandan Kodim (Dandim) 0412 Lampung utara Letkol Inf. Andi sultan. S.Pd. MH bersama Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Kadispora) H.Imam Hanafi. S.Pd menghadiri pembukaan Turnamen liga Santri PSSI piala Kepala Staf Angkatan Darat (Kasad) tahun 2022, yang pelaksanaanya berlangsung di Stadion sukung Kelapa tujuh Kecamatan Kotabumi selatan Kabupaten setempat, jumat (25/02/2022).

Selain di hadiri Dandim 0412 Letkol Inf. Andi Sultan, S.Pd., MH dan Kadispora H. Imam Hanafi. S.Pd, pembukaan turnamen Liga santri PSSI piala KASAD, juga dihadiri oleh segenap jajaran perwira pejabat, diantaranya Pasi Intel Kodim 0412 Kapten Inf Suroto, Pasi Ter Kodim 0412 Kapten Inf Amirullah, Ketua PCNU, KH. Son Haji, Spdi, Wakil PCNU, Ustadz Hartono beserta Sekertaris dan para Pengurus KONI Kabupaten Lampung Utara.

Baca Juga  Bupati OKU Timur Lantik 236 CPNS Farmasi Tahun 2019

Turnamen Liga santri PSSI piala Kepala Staf Angkatan Darat (KASAD) di ikuti oleh 10 Club peserta dari beberapa Pondok pesantren (Ponpes) dan pimpin oleh Tim Wasit’

  1. Selamet Efendi
  2. Hasanudin
  3. Safrizal

Pembukaan turnamen pada pukul 17.35 Wib, yang dilanjutkan langsung oleh pertandingan perdana antara Club Walisongo melawan Club Istiqlal.

Dalam sambutanya Komandan Kodim (Dandim) 0412 Lampung utara Letkol Inf. Andi sultan. S.Pd. MH menyampaikan pesan harapanya dihadapan para peserta Turnamen dan undangan,” Turnamen Liga santri PSSI piala KASAD, yang dilaksankan oleh Komando Distrik Militer (Kodim 0412), yang bekerjasama dengan Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kabupaten Lampung Utara, dilaksanakan dari tanggal 25 Februari s/d Juni 2022, dikarenakan masih dalam masa Pandemi Covid- 19, maka waktu pertandingan akan dilaksanakan 2 kali pertandingan dalam 1 bulan yang di ikuti oleh 2 Club,” jelas Dandim.

Baca Juga  Pemdes Bandar Abung bersama Uptd Puskesmas Tatakarya laksanakan Giat Vaksin.

” Kegiatan turnamen Liga santri PSSI piala KASAD tahun 2022, dilaksanakan untuk memperingati hari santri, sedangkan tujuan Liga santri ini, untuk menyeleksi para pemain-pemain muda, guna mengikuti kegiatan seleksi pada event tingkat daerah Provinsi maupun tingkat Nasional,” tegas Dandim 0412 Lampung utara Letkol Inf. Andi sultan. S.Pd. MH. (Davi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *