Kapolres Pantau Langsung Akselerasi Vaksinasi

BATU BARA

Pemukajaya.com-Sebagaimana amanat Kapolda Sumut Irjen Pol. Drs. R.Z. Panca Putra. S. Msi dalam kunjungannya ke Polres Batu Bara bersama Pangdam I/BB Mayjen TNI Hasanuddin. SIP. MM, Selasa (22/02/2022) guna mempercepat/akselerasi vaksinasi di Kab. Batu Bara. Kapolres Batu Bara AKBP Jose DC Fernandes S.I.K. langsung menyikapi dengan melakukan pemantauan pelaksanaan vaksinasi di FKTP (Fasilitas Kesehatan Tingkat Pertama) Polres Batu Bara, Rabu (23/02/2022).

“Kami personil Polres Batu Bara akan tetap memaksimalkan pencapaian target vaksinasi sebagaimana telah disampaikan Kapolda Sumut dalam kunjungannya bahwa akselerasi vaksinasi dapat tercapai jika kita semua pihak dapat saling bahu membahu dalam bekerja sama guna menuntaskan vaksinasi di Kab. Batu Bara” jelasnya.

Baca Juga  DPP KAMPUD Kembali Adukan Dugaan Korupsi RSUD H. Abdul Moeloek TA. 2022 Ke Kejati Lampung

Pelaksanaan pemantauan ini juga diikuti oleh Kabag Ops Polres Batu Bara Kompol Hendri Nupia Dinka Barus, SH, SIK, MM yang juga menambahkan “Seluruh Personil kita kerahkan untuk memobilisasi masyarakat guna akselerasi vaksin dan kami juga mengajak kepada rekan-rekan media untuk dapat membantu masyarakat dalam memobilisasi sehingga dapat segera tuntas vaksinasi ini” imbuhnya. (Rahmat Hidayat)

Sumber : Humas Polres Batu Bara

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *