Senator Bustami Zainudin Hadiri Kegiatan Hipmikimdo Se Kabupaten Tanggamus.

Lampung, Tanggamus-Pemuka-Jaya.com
Wakil ketua komite ll dewan perwakilan daerah Republik Indonesia (DPD RI) Dr. H. Bustami Zainudin, S. Pd, MH menghadiri kegiatan Himpunan pengusaha mikro kecil dan menengah indonesia (Hipmikimdo) kabupaten Tanggamus, hari ini, Selasa 22 Februari 2022.

Dalam acara yang digelar di Pekon Sinar Banten kabupaten Tanggamus tersebut, turut hadir Bupati Tanggamus Hj. Dewi Handajani, SE., MM, Ketua Hipmikimdo Provinsi Lampung Maulana Rosyid, serta pelaku pelaku usaha UMKM Se Kabupaten Tanggamus.

“Kehadiran saya disini adalah memastikan bahwa jajaran pengurus dari tingkat nasional, provinsi dan daerah, harus bersinergi dengan pemerintah,”ungkap Bustami kepada awak media.

Senator Bustami juga menyampaikan bahwa pemerintah sedang menyiapkan banyak program di beberapa kementerian, contohnya di kementerian pertanian untuk UMKM adalah 70 trilyun ditahun 2022 ini disediakan oleh negara.

Baca Juga  Sebanyak 6.000 dari 7.480 kotak suara untuk pemilu 2024 tiba di Kabupaten Way Kanan

Dan kementerian kelautan serta perikanan cukup besar, begitu juga kementerian UMKM dan kementerian lainnya. “kalau ini tidak diserap untuk kabupaten Tanggamus, pasti ini diserap oleh kabupaten lainnya,”terang Senator Bustami.

Terakhir Senator berharap Para pengusaha untuk Bergotong Royong dalam rangka permodalan dan bergotong royong pemasaran, “supaya ada percepatan distribusi prodak yang diciptakan,”pungkas Bustami.red-Mulya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *