Harga Minyak Goreng Di Way Kanan Tembus Harga 40 Ribu Per KG

Pemukajaya.com // Way Kanan – Harga Minyak eceran di kabupaten Way kanan sangat tinggi dan langka, bahkan harganya ada yang mencapai harga 35 ribu sampai dengan 40 ribu per kilogramnya.

Hal tersebut terpantau dari postingan beberapa warga setempat di akun jejaring media sosial facebook, hari ini Sabtu 20 Februari 2022.

“Harga minyak goreng di Baradatu mencapai 35,40rb/kg.bagai mana ini bosku,”tulis warga dalam statusnya yang firal hari ini.

Sementara, seorang warga lainnya, dalam tulisan, mengeluhkan hilangnya dan langkanya minyak goreng tersebut di kabupaten Way kanan.

“Ini kebetulan atau memang disengaja, minyak goreng kok bisa menghilang, smua orang menjerit mengeluhkan kelangkaan ini,”terang Puji Wahono dalam statusnya.

Baca Juga  Jelang Hari Bhayangkara ke 76, Polres Lampung Utara Gelar Bansos ke Ponpes

Ditempat terpisah, Kadis Industri Dan Perdagangan (Indag) kabupaten Way kanan, Kiki Christanto menjelaskan, mereka sedang merumuskan rencana operasi pasar terkait kelangkaan dan tingginya harga minyak goreng tersebut.

“Insya allah akan dilaksanakan secepatnya,”Ungkap Kadis Kiki.

Kadis kiki menambahkan perihal jadwal operasi pasar, akan segera digelar besok hari Senin tanggal 21 Februari Sampai dengan hari Selasa 22 Februari 2022, pemerintah daerah akan melakukan operasi pasar.

“Untuk jadwal, jika tidak halangan dilaksanakan sesuai itu, kami susun siapa saja yang terlibat dan yang pasti tim Satgas covid 19,”tutupnya.(PMJ2)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *