Oku Selatan Terapkan Level Dua 15 hingga 28 Februari 2022.

Post:Deta Sp

PEMUKAJAYA.COM-OKU Selatan

Pelaksanaan kegiatan perkantoran menerapkan 25 persen WFH dan 75 persen WFO dan menerapkan protokol kesehatan secara ketat, pengaturan waktu (kerja) bergantian, tidak melakukan mobilisasi perjalanan selama WFO/WFH. Kegiatan pada sektor esensial seperti fasilitas kesehatan, pos pelayanan terpadu, industri strategis dan lainnya tetap dapat beroperasi 100 persen dengan tetap menerapkan protokol kesehatan secara ketat.

Dalam surat tertanggal 17 Februari 2022 tersebut disebutkan 22 poin penting guna mengantisipasi penularan COVID-19. Diantaranya diatur mengenai proses kegiatan belajar mengajar yang dilakukan secara terbatas dan/atau pembelajaran jarak jauh (online).

Industri dan pasar tradisional tetap beroperasi dengan Protokol kesehatan. Hingga mengatur tentang sistem atau waktu kerja di tempat makan/restoran. Pelaksanaan kegiatan di tempat ibadah dilaksanakan dengan kapasitas 75 persen begitupun dengan kegiatan kesenian, kegiatan sosial masyarakat.Surat ini juga mengatur tentang pelaku perjalanan, PPKM di tingkat Kelurahan/Desa. Instruksi ini berlaku mulai tanggal 15 Februari 2022 hingga 28 Februari 2022.(Red)

Baca Juga  Karang Taruna kecamatan Blambangan Umpu Dikukuhkan, Senator Bustami Beri Ucapan Selamat

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *