Senator Bustami Zainudin Ikuti Program Wisuda Doktor Universitas Mercu Buana Jakarta

Post:Deta Suryana

PEMUKAJAYA.COM- Jakarta_Wakil ketua komite dua dewan perwakilan daerah Republik Indonesia (DPD RI) Dr. H. Bustami Zainudin, S. Pd, MM mendapatkan gelar Doktor nya, hari ini, di Jakarta, Rabu 16 Februari 2022.

Gelar tersebut didapat beliau atas program study yang diikutinya selama kuliah di universitas Mercu Buana Jakarta. Yaitu Program Doktor (S3) Manajemen Sumber Daya Manusia.Dalam hal ini, kepada awak media, Senator Bustami mengucapkan rasa syukurnya, atas wisuda beliau tersebut. “Alhamdulillah, hari ini, saya wisuda dari Program Doktor (S3) Manajemen Sumber Daya Manusia,”ungkap Senator Bustami.

Beliau berharap semoga ilmu yang telah diraihnya bisa bermanfaat untuk keluarga, sahabat dan masyarakat provinsi Lampung.

Baca Juga  Polres OKU TimurApel Pelaksanaan Pemberian Penghargaan

“Semoga ilmu yang telah saya dapat selama program Doktor diberkahi Allah SWT,”tutur beliau. “Besar harapan saya, agar ilmu saya senantiasa bisa bermanfaat bagi orang-orang di sekeliling saya, khususnya dapat bermanfaat bagi masyarakat Provinsi Lampung,”terangnya.

Beliau juga mengucapkan rasa terimakasihnya kepada keluarga, rekan rekan yang sudah membantu dan mendukung beliau, sehingga beliau bisa mmendapatkan gelar doktor tersebut. “Terima kasih banyak saya ucapkan untuk Istri, anak-anak, dan seluruh rekan yang telah mendukung saya dalam menyelesaikan program studi S3 selama ini,”pungkasnya.(Deta Suryana)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *