Rapat Perdana DPC Garuda Jaya Setelah terbit SK Dari DPD

way kanan-Pemuka Jaya.com
Ketua DPC Abdul Gani Adakan rapat perdana di Sekertariatan Garuda Jaya yang beralamatkan dusun Bedeng Alang Alang jalan lintas sumatra Kabupaten Way kanan.

Turut hadir dalam acara rapat tersebut Penasehat Garuda Jaya(H,Raden Intan). Sekertaris (Sudirman) Bendahara Rosnita Asmara) Beserta Divisi Divisi Garuda yang tercantum di sruktur kepengurusan DPC kabupaten way kanan.(17/02/2022).

“Dalam Sambutanya,Adul Gani menyampaikan berpesan kepada DPC Garuda Jaya Agar Nanatinya Dapat benar benar bersenegri dan dapat menjadi suatu lembaga yang memang menjalankan sebagai mana pungsi dan tugasnya.

Masih dalam kesempatan itu,Abdul Gani Sebagai Ketua DPC Garuda Jaya Juga menyampaikan Siap Mengemban Tugas Barunya bersama sama bagai mana caranya Agar Garuda Jaya Dapat Berguna bagi masyarakat dan dapat ditrima khususnya di Kabupaten Waykanan.

Baca Juga  Kapolri: Sambut Ramadan dengan Penuh Syukur, Senantiasa Sebar Kebaikan

Dalam kesempatan rapat tersebut ktua DPD menyampaikan tupoksi atau dan tugasnya masing2 sehingga dapat menjalankan tugas yang telah di tetapakan sehinhga nanatinya bisa menjalan kan amanah yang telah di emban.

Tujuan terbentuk nya Lembaga Garuda ini berdasarkan tarikan hati nurani mengingat krisisnya mentalistis yang ada di tengah masyarakat Agar nantinya Garuda jaya Dapat menjadi Wadah yang bisa tempat masyarakak mengadukan apa yang mereka keluhkan serta membela apa yang menjadi hak masyarakat itu sendiri.

Di akhir sambutan ketua umum Garuda Jaya Berpesan Kepada Pengurus DPC Kabupaten Waykana supaya Dapat menjaga kekompakan antara sesama anggota sehingga terciptanya keharmonisan dalam menjalankan tugas masing masing yang sudah tersusun secara sistematis di struktutur Garuda Jaya Gempita Untuk Indonesia tutur Abdul Gani,”.Red-Andi Siskaria.

Baca Juga  Polres Tanggamus Gelar Silaturahmi dan Penandatanganan Deklarasi Damai Perguruan Pencak Silat IPSI

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *