Ketua MPR RI Buka Sosialisasi 4 Pilar Bersama Senator Lampung Bustami Zainudin

BANDAR LAMPUNG
Pemukajaya.com-Sosialisasi Empat Pilar Dibuka oleh Ketua Majelis Permusyawaratan Rakyat Republik Indonesia (MPR RI) . Bambang Soesatyo, S.E., M.B.A dan Wakil Ketua Komite ll Dewan Perwakilan Daerah (DPD RI) Dr. H. Bustami Zainudin, S. Pd, MM, bekerjasama dengan Universitas Sang Bumi Ruwa Jurai (Saburai) di Bandar Lampung, 17 Februari 2022.

Turut hadir Rektor Universitas Sang Bumi Ruwa Jurai, Dr Lina Maulidiana, SH MH, para Tenaga Kesejahteraan Sosial Kecamatan (TKSK) dan juga diikuti oleh mahasiswa secara daring.

Dalam sambutannya secara Virtual, Ketua MPR RI Bansoet menyampaikan berpesan, agar pendemi yang masih melanda negara kita harus tetap semangat, sebagai mana alenia UU kita, keadilan sosial.

Baca Juga  Tekab 308 Polres Lampung Utara Ringkus Pelaku Curas Spesialis Mobil Pick Up

Ketua MPR juga berpesan, agar isi dari empat pilar dapat di terapkan spritnya kepada segenap masyarakat dalam palsapah kehidupan kita.

Sementara itu Senator
Bustami dalam kegiatan tersebut menyampaikan, tugas MPR mengangkat dan memberhentikan presiden itu oleh MPR.

“Salah satu tugas MPR adalah sosialisasi empat pilar MPR RI,”terang Senator.

senator asal Lampung ini juga menyampaikan, betapa penting ini buat semua masyarakat, TKSK wajib bangga karena ketua MPR membuka sosialisasi 4 pilar kebangsaan dan ini wajib disyukuri.

Kegiatan ini di hadiri 15 Koordinator kabupaten (korkab) dan Koordinator kecamatan (korkacab) PKH Se Lampung. (Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *