Ketua DPC PDIP Lampung Barat, Berikan Bantuan Air Mineral Kepada Calon Peratin.

LAMPUNG BARAT

Pemukajaya.com-Pemerintah Kecamatan Belalau melalui Camat Belalau Akmal Hakim dan Pengurus Apdesi Kecamatan Belalau di dampingi PAC PDIP kecamatan belalau, membagikan bantuan Air mineral kepad semua calon Peratin/Kades sekecamatan Belalau yang akan mengikuti Pilratin pada 23 Februari 2022 mendatang.

Camat dan pengurus apdesi kecamatan belalau mendatangi kediaman calon peratin ajuan di pekon serungkuk,untuk meberikan bantuan berupa air mineral untuk masing masing calon peratin yg ada di kecamatan belalau.

Masing masing calon mendapatkan bantuan sejumlah 16 dus air mineral, bantuan tersebut diberikan oleh Ketua DPC PDIP Lampung Barat, H. Parosil Mabsus, S.Pd.

Selain menjabat Ketua DPC PDIP, H. Parosil Mabsus juga saat ini sedang menjabat sebagai orang nomor satu di kabupaten lampung barat, beliau adalah Bupati Lampung Barat.

Baca Juga  Satgas Binmas Noken Ops Damai Cartenz datangi Kepala Bidang Perkebunan Dinas Pertanian dan Pangan Provinsi Papua.

Menurut ketua Apdesi Kecamatan Belalau Alexander Metias, bantuan air mineral ini merupakan bantuan cuma – cuma ke semua calon Peratin yang akan mengikuti pemilihan 23 Februari 2022 mendatang.

“Bantuan ini untuk merigankan sedikit beban para calon, semoga dengan adanya bantuan ini para calon akan sedikit terbantu”, ujar Alex saat di konfirmasi Via Handphone. (Ican)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *