Hepi Haryanto S,E. Camat Negeri Agung lakukanVaksinasi Ketiga Booster.

way kanan-Pemuka Jaya.com
Pemerintah Kecamatan Negeri Agung menyelengarakan vaksinasi booster atau vaksinasi dosis ketiga Covid-19 di Aula kantor Kecamatan Negeri Agung.

Vaksinasi booster tersebut dimulai dari Camat Negeri Agung, Hepi Haryanto,S.E., Kemudian, dilanjutkan Uspika Kecamatan serta Para Kepala Kampung Se-kecamatan Negeri Agung.(16/02/2022).

“Vaksinasi booster atau vaksinasi dosis ketiga yang diadakan Camat Negeri Agung berkerjasama dengan UPT Puskesmas Negeri Agung, dengan tujuan untuk memberikan contoh kepada masyarakat supaya tidak takut dan ragu untuk melakukan vaksinasi dosis ketiga agar masyarakat tidak ragu untuk ikut vaksinasi booster,”ujar Camat Negeri Agung

Dalam pada itu, Camat Negeri Agung berharap agar pemerintah Kampung dapat mempercepat penyaluran vaksin booster kepada masyarakat khususnya di Kecamatan Negeri Agung. Hepi mengimbau kepada seluruh masyarakat di Kecamatan Negeri Agung untuk segera mendatangi gerai vaksin, baik yang digelar oleh Puskemas maupun TNI-POLRI.

Baca Juga  BNNK tes urin Pejabat Pemkab Lambar. Ini Hasilnya..!!!!

“Sesuai arahan Pak Bupati, kita akan terus mempercepat penyaluran vaksin booster ini. Agar nantinya seluruh masyarakat khususnya di Kecamatan Negeri Agung dapat terhindar dari paparan virus COVID-19.”fungksnya.Red-Mulya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *