Babinsa Dan Aparatur kampung memberikan himbauan Pentingnya Prokes melalui Komunikasi Sosial

WAY KANAN
Pemukajaya.com-Babinsa Baradatu koptu Dwi Arianto melaksanakan sosialisasi di balai kampung setia negara & pasar pagi Kec.Baradatu Kabupaten Way Kanan , Lampung.
Turut hadir Kepala Kampung ibu verawaty ,dan Babinkamtibmas bribka hardiono.

Babinsa Baradatu, koptu Dwi Arianto pada kesempatan tersebut menghimbau warga binaan dipasar pagi agar selalu mematuhi protokol kesehatan, kepada warga Kampung setia negara   dengan masyarakat di Desa binaannya ini rutin dan berkesinambungan. kerjasama yang baik dengan Aparatur kampung sekali gus pemberian masker gratis kepda pengunjung pasar, dalam rangka mendukung tugas pemerintah daerah. 

Kegiatan ini juga dilakukan dalam rangka mengingatkan masyarakat bila berpergian tetap memakai masker agar diri kita terhindar dari virus corona. 

“Dengan rutin melaksanakan sosialisasi sembari berinteraksi dengan warga di desa binaan, baik di tempat keramaian maupun dirumah penduduk, maka kita dapat dengan cepat memperoleh segala informasi yang sedang berkembang ditengah-tengah masyarakat”, jelasnya.

Selanjutnya, koptu Dwi arianto menyampaikan, ditengah pandemi Covid-19 saat sekarang ini, perlu juga ia selaku Babinsa  Melaksanakan anjangsana ke Desa binaan guna terus memberikan himbauan serta sosialisasi kepada warga untuk memberikan himbauan kepada warga masyarakat agar tetap mematuhi protokol kesehatan tingkatkan kewaspadaan terhadap penyebaran Covid-19 tersebut.

“Sampai saat ini, himbauan dan sosialisasi cegah terhadap Covid-19 termasuk himbauan tingkatkan kedisiplinan terhadap anjuran protokol kesehatan masih terus kita sampaikan kepada warga. Sehingga, upaya pemutusan mata rantai penyebaran virus tersebut berlangsung maksimal,” tukasnya. (*)

Baca Juga  Dandim 0613 Ciamis Hadiri Gelar Apel Pergeseran Pasukan Pengamanan Pilkades Serentak Ta.2022 Kab.Ciamis

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *