Operasi Yustisi, Polsek Buay Bahuga Bersama Perangkat Kampung Beri Himbauan Masyarakat

Post:Deta Suryana

PEMUKAJAYA.COM-WAY KANAN_

Polsek Buay Bahuga Polres Way Kanan bersama TIM Gugus Tugas melaksanakan kegiatan Operasi Yustisi di lokasi pasar kalangan Kampung Suka Agung Kecamatan Buay Bahuga Kabupaten Way Kanan,Minggu (13/02/2022).

Kegiatan dihadiri Kepala Kampung Suka Agung Mujiat, Ketua BPK Alim, BhabinKamtibmas Bripka Siswo Edi wibowo ,Bhabinsa Serda Sri Kusumah, Linmas dan perangkat Kampung Suka Agung.

Kapolsek Buay Bahuga Iptu Herwin Afrianto menyampaikan kegiatan operasi yustisi ini dalam rangka untuk pengendalian penyebaran Covid-19 varian baru di Kecamatan Buay Bahuga Kabupaten Way Kanan,oleh Karena itu, petugas gabungan memberikan himbauan kepada para pedagang dan pengunjung pasar kalangan saat melaksanakan aktivitas di tempat keramaian untuk menerapkan protokol kesehatan ketat,seperti memakai masker, mencuci tangan dengan sabun atau handsanitizer, menjaga jarak dan mengurangi mobilitas.

Baca Juga  Bandar Narkotika di Menggala Selatan Ditangkap Polisi

Untuk meminimalisir risiko penularan dalam beraktivitas, petugas juga membagikan masker secara gratis,” Imbuh Kapolsek.(Rlz/Septa Risno)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *