Korban Penganiayaan Di OKU Timur Melapor, Pelaku Dihimbau Segera Menyerahkan Diri

Post:Deta Suryana

PEMUKAJAYA.COM-OKU TIMUR_Nyoman Indrayana bin Tutu Alm(35) WiraswastaBali,Hindu warga desa Suka maju Kec. Buay Madang Timur Kab. OKU Timur menjadi korban Penganiayaan menggunakan celurit oleh Riyan(35) wiraswasta,Islam,Komering warga desa Tanjung Sari dusun Eling eling kecamatan Buay Madang Timur Kabupaten OKU Timur ,12-02-2022.

Atas kejadian tersebut (Nyoman-red) melapor ke Polsek Buay Madang Timur Serta diterima dengan Laporan Polisi Nomor : LP- B/ 02 /II/2022/OKUT/BMT Tanggal 12 Februari 2022.

Kapolsek Buay Madang Timur ,IPTU Alimin, SH menjelasakan Adapun kronologis kejadian ,pada saat korban mengendarai mobil truck dengan membawa muatan pakan ayam dan saat melintas dijembatan Bk 3 Ds SSrikatonYang mana posisi jembatan tersebut sempit kemudian mobil korban sudah berada di atas jembatan dan berpapasan dengan sepeda motor pelaku dan karena sempit korban tidak berani untuk memundurkan lagi mobilnya karena muatan berat kemudian pelaku dengan terpaksa ia harus mengalah.

Baca Juga  Berobat Murah Lansia Di Desa Bedilan Kecamatan Belitang Kabupaten OKU TIMUR

Selanjutnya setelah mobil truck sudah melintas dan pada saat berdampingan dengan sepeda motor pelaku dan pelaku langsung tidak Terima sambil marah marah dan menyuruh korban untuk menunggu karena pelaku hendak mengembalikan anaknya yang masih kecil.

Lalu pelaku kembali lagi ke lokasi jembatan sendirian namun pelaku sudah membawa 1 bilah senjata tajam jenis celurit dan langsung mengayunkan celurit tersebut kearah korban yang sedang duduk di dalam mobil dan celurit itu mengenai kaca mobil pintu sebelah kanan serta melukai jari tengah korban sampai terputus tepat dibawah kuku.

Selanjutnya korban berusaha turun dari mobil mau melakukan perlawanan namun pelaku langsung kabur.

Masih jelas Kapolsek ,Untuk pelaku dihimbau untuk segera menyerahkan diri.”Harapannya untuk pelaku secepat mungkin untuk menyerahkan diri kalaupun bersembunyi kemanapun tetap akan kami cari”,Tutup IPTU Alimin.(Ades)

Baca Juga  Hujan Deras di Sertai Angin, Robohkan Bangunan Lose Pasar Gunung Katun

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *