Edukasi Pentingnya Proses, Babinsa Koramil 427-05/Banjit Laksanakan Patroli

Waykanan

Pemukajaya.com-Babinsa Koramil 427-05/Banjit Kodim 0427/Way Kanan melaksanakan patroli dan memberikan edukasi pentingnya mematuhi protokol kesehatan kepada masyarakat yang melintas bersama bhabinkamtibmas dikampung donomulyo.

Serda bima anggota Koramil 427-05/Banjit Kodim 0427/Way Kanan melakukan patroli bersama bhabinkamtibmas dikampung donomulyo, kegiatan ini dilakukan untuk memberikan penekanan kepada warga pentingnya mematuhi protokol kesehatan,salah satunya dengan cara memakai masker agar kita bisa bersama memutus mata rantai penyebaran covid 19 terutama di Kampung donomulyo Kecamatan Banjit Kabupaten Way Kanan.minggu(13/02/2022).

Dalam kegiatan ini Babinsa dan bhabin Kamtibmas memberhentikan penguna roda 2 yg tidak memakai masker dan memberikan penjelasan tentang pentingnya memakai masker. Kegiatan patroli bersama ini dilakukan agar silaturahmi atau sinergitas antara TNI dan POLRI kedepan tetap terjalin harmonis dan untuk memudahkan mendapat informasi tentang penyebaran virus covid 19 guna mengetahui perkembangan di wilayah binaan. Selain itu juga sebagai sarana mempererat hubungan kerjasama dan silaturahmi.

Baca Juga  DPC GRANAT Way Kanan kunjungi Rumah Rehabilitasi Anti Narkoba di Yayasan Lentera Putih Bersinar Metro

Dengan adanya kegiatan patroli bersama dan memberikan masker yang dilaksanakan Babinsa bersama bhabinkamtibmas kepada masyarakat dan anak sekolah yg melintas dan memberikan edukasi tentang wabah covid-19 ini belum hilang sehingga seluruh lapisan masyarakat harus selalu mematuhi Protokol Kesehatan yang telah menjadi ketentuan Pemerintah dengan 5M Memakai masker, Mencuci tangan,  Menghindari kerumanan, Menjaga jarak, dan Mengurangi mobilitas.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *