Camat Abung Surakarta Tinjau Vaksinasi di UPTD SDN 2 Tatakarya

Lampung Utara

Pemukajaya.Com–Camat Abung Surakarta Apriyadi meninjau langsung pelaksanaan vaksinasi tahap 2. Kegiatan bertempat di aula sekolah SDN setempat pada kamis 10-2-2022.

Dalam kegiatan tsb camat mengapresiasi kegiatan vaksin di SDN setempat hal ini di sebabkan antusiasme anak anak saat melakukan vaksin tahap 2 jenis sinovac yang pelaksanaan vaksinasinya di lakukan oleh tenaga kesehatan (nakes) dari UPTD puskesmas Tatakarya kecamatan abung surakarta kabupaten setempat.


Dalam keaempatan yg Beliau juga berharap kepada semua warga kecamatan abung Surakarta agar dapat melaksanakan program atau himbauan pemerintah salh satunya yakni meelakukan vaksin supaya kekebalan tubuh (imun) kita kuat dan selalu melasnakan potokol kesehatan seprti memakai masker ,mencuci tangan dan menjaga jarak,karena saat ini di kabupaten kita sudah ada kasus baru yang terkonfirmasi positif covid 19 harapnya

Baca Juga  Forum Renja DPRD Kota Depok berlangsung secara virtual

Hal senada juga dikatakan kepala Sekolah SDN Setempat ,Haimah,S.Pd.SD saat mendampingi anak -anak didiknya melaksanakan vaksin tahap 2,
“Untuk diketahui dari 204 siswa didik kita hampir semua sudah di vaksin baik tahap 1 dan tahap 2 hanya sekitar 10 anak yg belum di vaksin hal itu disebabkan kondisi anak itu sendiri kurang sehat ,jelasnya”. (Dv)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *