Wakapolda Lampung Tinjau Langsung Vaksinasi 1,2,3 Serentak di Lamsel

Pemukajaya.com || Bandarlampung– Wakapolda Lampung Brigjen Pol Subiyanto, tinjau langsung pelaksanaan vaksinasi serentak di Lampung Selatan, Rabu (9/2/2022) siang.

Peninjauan vaksinasi serentak yang dipusatkan di Aula Dinas Pendidikan Lampung Selatan, disambut oleh Kapolres Lamsel AKBP Edwin dan para Forkopimda Lampung Selatan.

Pelaksanaan vaksinasi booster dan lansia ini juga diikuti oleh rombongan pejabat utama Polda Lampung diantaranya Dir Krimsus Polda Lampung Kombes Pol Ari Rachman Nafarin, Dir Pol Air Polda Lampung Kombes Pol Sismulyono dan AKBP drg. Legowo.

Selain melakukan peninjauan pelaksanaan vaksinasi serentak, orang nomor dua di Jajaran Polda Lampung ini juga melakukan peninjauan di lokasi Isolasi Terpusat (Isoter) yang berada di Rusunawa Lamsel di Jalan Trans Sumatera Kelurahan Way Urang Kecamatan Kalianda Lampung Selatan.

Baca Juga  Mentri Sosial RI Berkunjung Ke Desa Praduan Waras, Kec Abung Timur, Lampung Utara.

” Pelaksanaan Vasksinasi serentak ini dilakukan dalam rangka menekan penyebaran dan penularan covid-19 dimasa pandemi saat ini, ” tutur Subiyanto.

” Mudah-mudahan dengan dilaksanakannya vaksinasi serentak ini, dapat menekan penyebaran dan penularan covid-19 diwilayah kita ini, ” lanjutnya.

Pelayanan vaksinasi kepada warga masyarakat ini dilakukan oleh tim medis untuk dosis 1, 2 dan 3. Untuk jenis vaksin yang digunakan yakni vaksin jenis Sinovac, Astra Zeneca dan Frizer. (gnd/penmas / PJ2)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *