Sekda Way Kanan Mengucapkan Selamat HPN Tahun 2022 Dan Selalu Taati Prokes

Editor :Deta Suryana

PEMUKAJAYA.COM-WAY KANAN

Seketaris Daerah(Sekda) Kabupaten Way Kanan SAIPUL, S.SOS., M.IP mengucapkan selamatl Hari Pers Nasional”Pers di Indonesia tidak bisa dilepaskan dari sejarah perjuangan bangsa Indonesia. Karena , surat kabar atau media elektronik adalah sarana komunikasi utama untuk memantapkan kebangkitan nasional dalam mencapai cita-cita perjuangan”,Terangnya.

Masihh lanjutnya ,Hari Pers Nasional (HPN) 2022 mengusung tema ”Membangun Kedaulatan Nasional Di Tengah Gelombang Digitalisasi Global yang digelar di Kendari, Sulawesi Tenggara”.

Mari kita bergandeng tangan membangun kabupaten Way Kanan lebih baik lagi serta saya menghimbau untuk bersama sama mentaati protokol kesehatan, “Tingkatkan kinerja pers dengan menyuguhkan pemberitaan yang membangun,memotipasi serta memberi sosuli, akurat dan terpercaya serta bersama sama kita meningkatkan kesadaran dan memberikan pemahaman kepada masyarakat akan arti pentingnya penegakan aturan protokol kesehatan ,serta mengikuti vaksin sehingga dapat menambah daya kekebalan tubuh dan dapat memutus mata rantai covid 19”,Himbaunya.

Baca Juga  Yolan Faliza Bahar SH, siap Mengabdikan Diri Sebagai Caleg Pada Partai PKB 2024 Mendatang

Semoga Indonesia lekas bangkit dari pandemi untuk menggapai kemajuan yang berkeadilan dan kesejahteraan rakyat Indonesia.(Septa Risno)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *