Giat Temu Karya, Dwi Prayoga Terpilih Sebagai Ketua Karang Taruna Kamp Sangkaran Bhakti

Pemukajaya.com || Way Kanan –
Pengurus Karang Taruna Kampung Sangkaran Bhakti, kecamatan Blambangan Umpu, Kabupaten Way Kanan. menggelar Kegiatan Temu Karya atau musyawarah warga kampung setempat, hari ini Rabu 9 Februari 2022.

Kegiatan Temu Karya tersebut, sekaligus mengadakan pemilihan ketua karang Taruna Sangkaran Bhakti, dan terpilih sebagai ketua, dengan mekanisme Voting adalah Dwi Prayoga.

Turut hadir dalam kegiatan yaitu Camat Blambangan Umpu sekaligus Pembina Karang Taruna kecamatan Blambangan Umpu Ahmad Syafari,
Kepala kampung Sangkaran Bhakti yang juga ketua Apdesi Way Kanan Hepan Suwita.

Hadir juga Pengurus Karang Taruna Kabupaten yang diwakili oleh Sekretaris 2 Prio Handoko, Bendahara umum Indra Septa Purnama, Koordinator Olahraga Syaipudin, Ketua Karang Taruna Kecamatan Blambangan Umpu Reo Anjenius dan sekertaris Anggi Setiawan.

Baca Juga  Pengcab Indonesia Off-Road Federation Way Kanan Dilantik, Galang Putra Jabat Ketua

Ketua karang Taruna Reo Anjenius mengatakan bahwa Karang Taruna merupakan wadah untuk generasi muda menyalurkan Energi Dalam bentuk kegiatan dan program yang positif.

“Karang Taruna merupakan wadah bagi generasi muda untuk menyalurkan energi berlebihnya dalam hal positif,”ungkap Ketua Reo.

“Mudah mudahan, ini menjadi awal yang selanjutnya dapat diikuti oleh pemuda pemuda kampung dan kelurahan yang ada di kecamatan Blambangan Umpu untuk kembali mengaktifkan organisasi Karang Taruna dikampungnya masing masing, “terangnya.(PJ2)

Humas Karang Taruna Kec. Blambangan Umpu.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *