PKD PMII KOMISARIAT UNIVERSITAS NURUL HUDA CAB.OKU TIMUR

PEMUKAJAYA.COM || OKU TIMUR – Acara ini adalah jenjang pengkaderan PMII ke-II setelah MAPABA dan acara ini pertama di lakukan setelah perubahan dari komisariat STKIP NH Menjadi Universitas NH

Acara ini di hadiri ketua cabang PMII Oku Timur dan seluruh Kader PMII oku timur, (07/02/2022)

Adapun kegiatan ini juga di hadiri peserta dari luar daerah diantaranya dari PC PMII OKI,
Kegiatan PKD komisariat nurul huda ini di buka langsung oleh Ketua Cabang PMII OKU Timur shbt.M.Mahzun Habibi S.Pd, didalam sambutan nya mengatakan bahwa pengkaderan di dalam PMII hal yg wajib dan harus di berikan kepada seluruh anggota PMII guna untuk memberikan wawasan dan pembelajaran sebelum menjadi seorang peminpin.

Baca Juga  Sunatan masal Tahunan Sukses Dilaksanakan di Kediaman Hi.Sulpakar

Ahmad samsul munir sebagai ketua pelaksana dalam kegiatan tersebut mengangkat tema “membentuk militansi kader mujahid yang berkarakter Covid (cerdas, organisatoris, visioner, inovatif, dan dedikatif) terhadap PMII” dan menyampaikan di dalam kegiatan ini salah satu bentuk kepedulian kepada PMII di Oku timur.

Dwi budiyanto sebagai ketua Komisariat Universitas Nurul Huda juga menyampaikan sambutanya “Pelatihan Kader Dasar ini merupakan agenda rutin PMII Komisariat Universitas Nurul Huda. Dalam pelatihan ini, kader PMII akan dibimbing untuk memantapkan kepribadian yang berlandaskan keislaman Ahlu sunnah waljamaah dan keindonesian. Dari pelatihan ini kami berharap, kader PMII kedepannya menjadi kader militansi mujahid yang bisa menjadi garda terdepan dalam membela bangsa dan agama, terutama menumbuhkan rasa cinta terhadap organisasi selaras dengan tema yang kita usung kali ini.”

Baca Juga  DPP KAMPUD Kembali Adukan Dugaan Korupsi RSUD H. Abdul Moeloek TA. 2022 Ke Kejati Lampung

Kabiro Oku Timur Ades Bela Jaya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *