Bupati OKU Timur Lantik 236 CPNS Farmasi Tahun 2019

Editor:Deta Suryana

Pemukajaya.com-OKU Timur_Pemerintah Kabupaten OKU Timur Formasi Tahun 2019 resmi dilantik menjadi PNS,236 CPNS tersebut dilantik langsung oleh Bupati Ogan Komering Ulu Timur H. Lanosin, S.T. Kamis, 3 Februari 2022 di Balai Rakyat Setda OKU Timur.

Turut mendampingi Wakil Bupati OKU Timur H.M. Adi Nugraha Purna Yudha, S.H., Sekretaris Daerah Kabupaten OKU Timur Jumadi, S.Sos. dan Kepala OPD di Lingkungan Pemerintah Kabupaten OKU Timur.Dalam sambutannya Bupati OKU Timur H. Lanosin, S.T. mengatakan PNS yang baru dilantik untuk tetap disiplin, bisa bekerja dengan tim dan menunjukkan kinerja sesuai dengan keahlian bidang masing-masing.

Diharapkan kolaborasi disiplin dan kinerja para PNS ini bisa menciptakan sesuatu yang bernilai, serta mampu menciptakan inovasi dalam kemajuan daerah.Enos melanjutkan, para CPNS ini adalah orang yang pintar, Untuk itu, berikan kontribusi untuk kemajuan daerah dengan kemampuan.

Baca Juga  KPU Way Kanan mengikuti bimbingan teknis tata cara penyusunan daftar pemilih Pemilu 2024 di Hotel Emersia 25-26 Desember 2022

Dalam kesempatan yang sama, Kepala BKPSDM OKU Timur Sutikman, S.Pd., M.M. mengatakan CPNS yang dilantik diantaranya 92 orang dari golongan II dan 144 orang dari golongan tiga. Jumlah PNS OKU Timur sampai saat ini mencapi 6530 orang.Kepada PNS yang baru dilantik telah menandatangani fakta integritas untuk bersedia mengabdi kepada Pemkab OKU Timur, serta tidak mengajukan mutasi atau pindah sebelum 10 tahun mengabdi.(Ades)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *