Rial Kalbadi Resmi Jabat DPD KNPI Way Kanan.

Rial Kalbadi Resmi Jabat DPD KNPI Way Kanan.

WayKanan-Pemuka Jaya.Com.
Sudiyanto Ketua KNPI Lampung Resmi melantik pengurus KNPI Kabupaten Way Kanan
Kepengurusan DPD Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Periode 2021-2024 resmi dilantik, di Gedung Serba Guna (GSG) Pemkab setempat.

Dalam pelantik tersebut, Rial Kalbadi Ketua DPD KNPI Way Kanan, Sekretaris Bari Arla, Bendahara Dani Mustopa beserta seluruh Pengurus lainnya dilantik langsung oleh Ketua DPD KNPI Provinsi Lampung, Sudiyanto.

Bupati Way Kanan, Raden Adipati Surya, Ketua DPRD Nikman Karim, jajaran Forkopimda, Perwakilan Organisasi Kepemudaan, dan Organisasi Kemasyarakatan.

Ketua DPD KNPI Lampung, Sudiyanto mengatakan, sangat mengapresiasi atas terselenggaranya pelantikan pengurusan DPD KNPI Way Kanan periode 2021-2024.

Baca Juga  Ketua DPP Bara Jp Ucapkan Selamat Atas Dilantiknya Mayjen.Maruli Simanjuntak Sebagai Pangkostrad

“Semoga kepengurusan KNPI ini, dapat memberikan kontribusi yang baik terhadap pembangunan di Kabupaten Way Kanan.

Sedangkan, Ketua DPD KNPI Way Kanan, Rial Kalbadi menyatakan, optimis kepengurusan KNPI yang baru akan memberikan yang terbaik serta menggerakkan para pemuda-pemudi di Way Kanan, agar bisa berkontribusi dan berkolaborasi dalam kegiatan yang positif untuk pembangunan Kabupaten Way Kanan.

“Mudah-mudahan, KNPI Way Kanan akan menjadi lebih baik kedepannya.

“Bupati Way Kanan, Raden Adipati Surya berharap kepada pengurus KNPI yang baru agar bersinergi dengan Pemda serta berperan aktif untuk memajukan Kabupaten Way Kanan.

“Saya berharap, pengurus KNPI yang baru dapat berkolaborasi dan bersinergi dengan Pemkab Way Kanan. Karena, pemuda hari adalah pemimpin hari esok. Jadi, pemuda harus memberikan nilai manfaat terhadap masyarakat. Sekecil apapun itu, kalau bermanfaat insyaallah di cintai masyarakat.fungkasnya.red-Mulya

Baca Juga  Polisi Ungkap Penyebab Kakek 60 Tahun Ditemukan MD di Rawa Talang Tembesu

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *