Polres OKU TimurApel Pelaksanaan Pemberian Penghargaan

Editor:Deta Suryana

Pemukajaya.com-OKU Timur_Pelaksana Tugas(Plt) Kapolres OKu Timur AKBP Arif Hidayat Ritonga,S.I.K.,M.H. Memberikan Penghargaan terhadap personel Polres OKU Timur dan ASN yang berprestasi atas kinerja melebihi tupoksinya,02-02-2022.

Penghargaan tersebut diberikan Kepada :1.Kompol Rio Artha Luwih,S.H.,S.I.K.,M.Si, Jabatan Kapolsek Martapura diberikan Penghargaan karena memiliki integritas dan dedikasi kerja yang baik melebihi tupoksinya karena telah berhasil ungkap kasus Narkotika jenis sabu seberat 25,65 gram TKP Kelurahan Paku Sengkunyit Kecamatan Martapura Kabupaten OKU Timur.

2.Iptu Arie Gusman,S.E.,M.M. Jabatan Kapolsek Madang Suku II, Diberikan Penghargaan karena memiliki integritas dan loyalitas kerja yang baik melebihi tupoksinya berhasil ungkap kasus Curas dan Curat TKP Desa Srikencana Kec.Madang Suku II korban PT PNM dan TKP Desa Margotani Dgn Korban An.Agus Setiono dan Pelaku juga terlibat di tiga TKP di tiga Kecamatan lainya.

Baca Juga  Tokoh NU Way Kanan Audiensi dengan Danramil 427-06/Baradatu Dim 0427/wk

3.Bripka Rahmat Jumeno Jabatan Kanit Binmas Polsek Martapura dan 11 Personel Kanit Binmas lainya karena memiliki integritas dan dedikasi kerja yang baik serta mampu bekerja melebihi tupoksinya berperan aktif mengerakan Bhabinkamtibmas utk Masyarakat melaksanakan Vaksinasi dkm pencegahan Penyebaran Covid 19.

4.Bripka Pitoyo Jabatan Bhabinkamtibmas Polsek Belitang I dan 93 Bhabinkantibmas Lainya diberikan Penghargaan atas Integritas dan dedikasi kerja yang baik menggerakan Masyarakat Desa Binaanya utk melaksanakan vaksinasi dalam pencegahan Covid 19, dapat dijadikan tauladan bagi Personel Polri Lainya.

5.Binti Nafiah Am.Keb. Jabatan UPTD Puskesmas Pandan Agung Kec.Mdg Sk II, diberikan penghargaan bersama 27 Tenaga Medis Lainnya karena memiliki integritas dan dedikasi kerja yang baik dlm membantu personel Polri dlm percepatan Vaksinasi Covid 19 di gerai Vaksin Polsek Mdg Suku II Polres OKU Timur.

Baca Juga  Pemerintah Kampung Negeri Baru Sukses Bagikan BLT DD Tahap 2

Dalam Sambutan dan arahan Plt.Kapolres OKU Timur bagi personel yg menerina Penghargaan adalah wajar karena sudah melalui rapat dan berbagai penilaian serta pertimbangan atas kerja dan dedikasinya, hal ini hendaknya tetap dipertahankan serta makin ditingkatkan, kemudian bagi personel lainnya ini hendaknya menjadi contoh dan jadikan motivasi kerja kedepan mengakhiri arahannya Kapolres Berpesan “Jika Kita belum Mampu Berprestasi Setidaknya Kita Tidak Merusak dan Mencoreng Serta Tidak Mempermalukan Organisasi Kita”.jelas kapolres

Dalam pelaksanaan pemberian penghargaan tersebut tetap mematuhi protokol kesehatan yang Ketat.(ADES)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *