Babinsa Koramil 427-06 Baradatu Bersama Forkopimcam Bagikan Masker Gratis

Editor:Deta Suryana

Pemukajaya.com-WAY KANAN _Mencegah penyebaran covid-19 babinsa Koramil 427-06/Baradatu Pelda Harisun bersama Forkopimcam dan Puskesmas melaksanakan kegiatan pembagian masker serta memberikan edukasi wajib Memakai Masker kepada warga Kampung Kayu Batu tepatnya di Pasar Kayu Batu , Kecamatan Gunung Labuan, Kabupaten Way Kanan, Lampung, Rabu (2/2/2022).

Selain membagikan masker, babinsa juga memberikan edukasi kepada seluruh masyarakat agar selalu memakai masker bilamana keluar rumah untuk menghindari penyebaran covid 19. “Kami sangat berharap dan terus menghimbau agar warga meningkatkan kesadaranya guna memutus rantai penyebaran Covid-19, salah satunya dengan menggunakan masker jika sangat terpaksa harus keluar rumah,” Ujar Pelda Harisun.

Harapannya, dengan adanya pembagian masker serta edukasi babinsa dan Babinkamtibmas serta Forkopimcam dalam kebiasaan menggunakan masker ini di harapkan warga mentaati himbauan dalam kebiasaan pemakaian masker ini sehingga penyebaran covid 19 dapat dicegah. Pelaksanaan kegiatan Edukasi bersama ini harus dilaksanakan setiap hari dengan harapan bahwa warga masyarakat dapat mematuhi dan mendengarkan himbauan dari pemerintah melalui TNI Polri dan masyarakat akan mengerti dan penuh kesadaran mematuhi dan melaksanakan Aturan Protokol Kesehatan terutama selalu menggunakan masker. menurutnya, kesadaran masyarakat dalam penerapan protokol kesehatan merupakan salah satu syarat utama guna memutus mata rantai penyebaran covid-19. ” Kesadarandan peran serta seluruh masyarakat saat ini sangat di perlukan agar Pandemi Covid 19 dapat di akhiri, melalui sinergitas bersama ini kami mengajak seluruh masyarakat untuk mengikuti Protokol kesehatan sesuai anjuran Pemerintah,”terangnya. “Aksi pembagian masker gratis ini di bagikan kepada seluruh warga, dan kami memberikan edukasi kepada warga pentingnya penggunaan masker sebagai salah satu langkah untuk mencegah dan menekan penularan virus corona di wilayah kita.

Baca Juga  Gerakan Nasional Anti Narkotika (DPC GRANAT) Kabupaten Way Kanan masa bakti 2022-2027 resmi dikukuhkan.

Semoga dengan di bagikan masker gratis ini, warga dapat mematuhi dan mengikuti prosedur Protokol kesehatan dalam menjalani aktifitas sehari-hari, sehingga wilayah kita tetap aman dan tidak ada kasus terpapar Covid 19 yang saat ini masih mengalami peningkatan di beberapa daerah,” Pungkasnya. Hadir dalam kegiatan pembagian masker camat gunung labuhan, Kasi trantif, Kakam Kayu Batu, Desy septriana(Septa Risno)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *