DPC Media Online lndonesia (MOI) Audensi Ke Ketua DPRD Kabupaten WayKanan.

WayKanan-PEMUKA JAYA.COM
Dewan Pimpinan Cabang Media Online Indonesia(MOI) Waykanan adakan Audensi ke ketua DPRD (Nikman Karim)dengan tujuan agar terjalin rasa kekeluargaan dan mempererat jalinan silahturahmi.

Bertempat diruangan Ketua DPRD Way Kanan, Beliau(Niman Karim-red) menyambut baik datangnya Media Online Indonesian dengan gembira,besar harapan beliau kepada perkumpulan MOI agar bisa bersinergi dengan pemerintah agar bisa benar benar menciptakan Organisasi yang memang bisa menjadi contoh dan bisa di terima di kalanga masyarakat.(31/01/2022).

“Dengan adanya media online indonesia di waykanan kita berharap agar bisa diterima dikalangan pemerintahan dan masyarakat yang ada khususnya di waykanan,sehingga bisa jadi moderator dan jadi pilar dalam pemberitaan yang baik”Ungkapnya.

Baca Juga  Sekcam Bumi Agung dampingi pemaparan RPJM di kampung pisang baru

“Masih lanjut Nikman Karim ia berpesan bersahajahlah dan suguhkan pemberitaan yang berimbang,akurat dan membangun jelas Nikman Karim,masih lanjutnya dalam berorganisasi, besar harapan kami agar Media Onlen Indonesia bisa berkiprah di bumi way kanan bersama sama kita membangun way kanan agar lebih baik lagi”fungkas nya.

“Ditempat yang sama Indra selaku ketua DPC MOI Way Kanan menyampaikan ucapan trimakasih telah diberi kesempatan berdiskusi dengan wakil rakyat dalam hal ini dengan ketua DPRD Way Kanan dan berharap Keluarga besar DPC MOI Way Kanan dapat diberikan kegiatan sebagai penyambung inspirasi inspirasi masyarakat maupun kegiatan kegiatan Dewan Perwakilan Rakyat Daerah untuk masyarakat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *