Dirut RSUD Batubara:  Fasilitas Dan Pelayanan Publik Menjadi Fokusnya

Editor:Deta Suryana

PEMUKAJAYA.COM-Batu Bara _ Dirut RSUD Kabupaten Batubara dr Guruh Wahyu kepada wartawan menceritakan soal kondisi RSUD yang saat ini di pimpin olehnya. Saat ini saya di percaya oleh Bupati Batubara Ir Zahir Map menjadi Dirut RSUD, tentu kepercayaan dan amanah yang diberikan akan kita laksanakan dengan kerja yang nyata, pelayanan dan fasilitas menjadi target kerja kita.

Bicara soal pelayanan dan fasilitas yang ada di RSUD Batubara, tentunya harus bekerja dengan maksimal, sebab pekerjaan ini tidak mudah, dan alhamdulillah atas kerjasama dengan seluruh staff RSUD dengan perlahan semuanya mulai bisa dirasakan Publik dan itu akan terus kita tingkatkan Ucap Wahyu.

” Alhamdulillah juga kemarin kita dapat Penghargaan dari Bupati Batubara tentang Penghargaan kepada RSUD sebagai unit kerja objek penilaian oleh ombudsman republik indonesia sehingga pemerintah kabupaten Batubara mendapat predikat kepatuhan tinggi pelayanan publik tahun 2021 (zona hijau pelayanan publik)”,pungkas Dirut.

Baca Juga  Senator DPD RI Bustami Zainudin: Selamatkan Anak Bangsa dari Bahaya NARKOTIKA dan OBAT OBATAN Terlarang.

Soal pemberitaan di media sosial baru baru ini, perlu saya jelaskan bahwa saya sudah meminta penjelasan  kepada petugas yg bertanggung jawab  dibidang itu bahwasannya tidak sepenuhnya seperti yang di beritakan,begitupun Dirut RSUD dr Guruh Wahyu berucap tidak usah mencari siapa yang salah dan benar,namanya juga kesalahan,semua manusia pasti ada klo dicari,tapi dirut mengucapkan  berterima kasih atas kritikan dan masukan atas kepeduliannya kepada RSUD Batu Bara.

Bagi kami kritikan dan saran itu sangat dibutuhkan seperti tubuh yang butuh nutrisi, kami anggap kritik itu bernilai positif demi kemajuan fasilitas dan pelayanan di RSUD Batubara, pungkas Wahyu.

Lebih lanjut Dirut mengatakan tak hanya pujian yang ia butuhkan tapi juga masukan masukan dan kritikan dari masyarakat yang bersifat membangun juga kita butuhkan, maka atas saran dan kritikan itu kita berusaha terus memperbaiki sampai ke bagian bagian yang tertutup sekalipun akan kami perbaiki, ujar Dirut.

Baca Juga  Peringatan HGN 2022, UPTD Sumber Agung Diwarnai dengan Pembacaan Puisi

Berikan kami kepercayaan dan waktu untuk melakukan perubahan yang sama sama kita harapkan, dan tentunya itu semua butuh proses, kami seluruh menejemen dan seluruh pegawai RSUD akan bekerja lebih baik dan maksimal. Tak ada manusia yang terlepas dari kesalahan, apalagi untuk memipin RSUD ini, jadi berikan kami kesempatan, karena kesempurnaan hanya milik sang Pencipta, semoga kita semua sehat selalu dan tetap dalam lindungan ALLAH SWT. tutup Dirut RSUD Batubara.(Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *