Bupati Way Kanan Menghimbau Para Kepala Kampung Mengaktipkan Kembali Gugus Tugas.

Editor:Deta Suryana

Pemukajaya.com-Way Kanan_Mengingat Belum usainya penyebaran virus covid 19 khususnya di kabupaten Way Kanan, H.Raden Adipati Surya ,S.H,.M.M menghimbau kepala kampung dilingkungan kabupaten untuk Mengaktipkan kembali Gugus tugas penanganan Covid 19.

Hal tersebut terlihat dari pesat suara Bupati Way Kanan yang beredar di Group What Whats app, pada Senin 31 Januari 2022 yang mana ia(Bupati Way Kanan-red) menjelaskan.

“Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatu,Selamat pagi om swastiastu Bapak ibu yang saya hormati, yang saya banggakan para kepala kampung sebagai mana kita tahu bahwa ternyata covid-19 ini belum selesai terbukti ada saudara kita di Way Kanan ini sudah terpapar virus covit 19, untuk itu bapak ibu Saya mengingatkan kembali menghimbau,mengajak saudara-saudara saya para kepala kampung untuk mengaktifkan gugus tugas yang ada di kampung bapak ibu”,Terang Bupati Way Kanan.

Baca Juga  Berantas Sarang Nyamuk, Lapas Way Kanan Lakukan Fogging

Masih Bupati “untuk memantau terutama untuk kampung-kampung yang hari ini sudah terpapar virus Corona, ada beberapa kampung saya lihat itu keluarga terpapar covid 19”,Jelasnya.

“Saya lupa kalau gak salah dibaradatu dan dikasui juga,saya minta untuk memantau”,Lanjutnya.

Untuk yang di isolasi mandiri di rumah dipantau isolasi mandiri tidak boleh ke mana-mana, pasti kan juga bahan makanan dan segala macamnya, obat-obatan juga begitu koordinasi dengan Puskesmas koordinasi dengan Kecamatan, Bapak ibu saya minta juga koordinasi dengan pihak baik itu danramil dan Kapolsek kemudian Bapak ibu yang ini paling penting himbauan masyarakatnya untuk memastikan protokol kesehatan Bapak ibu setidaknya pakai masker”,Himbau bupati.

Untuk yang dari perjalanan jauh dari luar juga sekalian untuk kiranya tetap menjaga protokol kesehatan, Saya yakin dan percaya dengan kerjasama kita yang baik Maka insya Allah bisa kita atasi dengan sebaik-baiknya.

Baca Juga  Senator Bustami Pinta Pemkab dan Pemprov Lampung, Gandeng APH Gelar Operasi Migor, Untuk Hindari Penimbunan

Jaga kesehatan Bapak ibu kesehatan keluarganya jaga kesehatan masyarakat nya sehingga kita bisa terbebas.jika ada hal-hal yang perlu dikonsultasikan atau dibicarakan tolong bapak ibu koordinasi dengan camat ,Pemerintah Kabupaten,dengan saya juga boleh, Pak Sekda juga boleh atau Puskesmas,.Himbau Bupati (Septa Risno)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *