Bupati Oku Timur Hadir Menyambangi Korban Kebakaran, Erwan Darmawan Sampaikan Ucapan Trimakasih

Editor :Deta Suryana

Pemukajaya.com-OKU Timur_Kebaran ruko berlian motor yang berada di simpang tiga arah rumah sakit Caritas desa bedilan RT 01/ RW 01 kecamatan belitang kabupaten Oku timur (Sumsel) dari pantawan Awak Media tepat pada malam Minggu 29-02-2022 jam 21:15 WIB seorang warga datang melaporkan bahwa ada kebakaran di simpang tiga arah rumah sakit Caritas ,dan tidak berpikir panjang satuan anggota pemadam kebakaran posko 1 langsung menuju ke lokasi kebakaran dengan Satu unit mobil pemadam kecil dan satu unit mobil pemadam besar ,dengan di bantu oleh warga sekitar alhamdulilah api bisa di padamkan.

Jaswanto danru pemadam kebakaran posko 1 belitang kabupaten Oku timur menerangkan kepada media dalam hal ini asal terjadinya kebakaran ruko Berlian Motor.

Baca Juga  Pemkamp Negeri Baru Dan Puskesmas Gelar Vaksinasi Tahap Kedua

“itu terjadi akibat arus pendek aliran listrik untuk korban alhamdulilah tidak ada, kerugian di tapsir puluhan juta rupiah” . Jelas Jaswanto.

Dari pantauan Kabiro media pemukajaya.com menindak lanjuti kebakaran pada sabtu malam 29/01/2022 hari ini terlihat bupati Oku timur (H lanosin St -red) meluangkan waktu untuk menyambangi warganya yang terkena musibah kebakaran.

Erwan Darmawan (korban musibah) mengucapkan terima kasih kepada H lanosin St bupati kabupaten Oku timur sudah meluangkan waktu untuk sambangi kami di tempat ,mudah mudahan bantuan dari bapak bupati barokah . Tutup nya.(Ads)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *