15 KG Sabu-Sabu Gagal Lewati Jalan Mulus Tol Simpang Pematang

Editor :Deta Suryana

Pemukajaya.com- Mesuji _Jajaran Polres mesuji berhasil mengagalkan pergiriman narkoba Jenis Shabu sebanyak 15 Kg yang di bungkus dengan kemasan teh, penangkapan di lakukan di Eksit Tol 240 Simpang Pematang,Kabupaten Mesuji, Sabtu (29/01/2022) sekira pukul 17.00 wib.

Kapada Wartawan Wakapolres Mesuji Komisaris Polisi(Kompol)Juli Sundara mendampingi Kapolres Mesuji Ajun Komisari Besar Polisi(AKBP) Yuli Haryodho membenarkan penangkapan tersebut.

“Iya kita telah berhasil mengamankan tersangka dan barang bukti,namun saat ini telah kami kirimkan Badan Narkotika Provinsi (BNN) Sumatra Selatan,”terang Wakapolres.

Selanjutnya dia menjelaskan, Penangkapan tersebut berawal dari informasi yang di berikan pihak BNN kepada polres mesuji, “Setelah mendapat informasi saya di bantu Kasat Narkoba dan TIM,AKasat Lantas dan TIMKanit PJR dan TIM langsung menghadang di eksit tol simpang pematang, kami berhasil mengamankan satu Unit Minibus jenis Avanza berikut 15 Kilogram Narkotika jenis Sabu-Sabu sebagai barang bukti,” Jelasnya.

Baca Juga  Dihadiri Presiden RI, Danlantamal IV Hadir Dalam Rapim TNI Tahun 2022

Tambah Wakapolres Mesuji ,ini rencananya barang Haram tersebut akan di kirim ke Kabupaten Ogan Komering Ilir(OKI) Provinsi Sumatra Selatan, ” Tegasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *