Dua orang Tesangka Pelaku Kejahatan pencurian Sepeda Motor Berhasil di Bekuk Polres Oku Timur.

OKU TIMUR-PEMUKA JAYA.COM
Plt.Kapolres OKU Timur AKBP ARIF HIDAYAT RITONGA,S.I.K.,M.H, Melalui Kasi Humas IPTU EDI ARIANTO, Menerangkan Telah Melakukan Pengamanan terhadap sua tersangka pencurian sepeda motor.

Kapolsek Bp Peliung IPDA JHONI ALBERT,SH.,MSI, Membenarkan Telah Melakukan Penangkapan Terhadap DuaTersangka/Pelaku Curat An.Rustam Abdullah,umur 37 th Alamat Desa Negeri Ratu Kec.Bunga Mayang Kab.OKU Timur dan saudaraJhoni Ameng 38 alamat Pasar Martapura,Kelurahan Paku Sengkunyit Kec.Martapura Kab.OKU Timur.Rabu 25/01/2022.

TKP berada di
Desa Negeri Pakuan  Kec.Bp.Peliung Kab. OKU Timur.
Linda adalah korban dari penncurian sepeda motor beasal dari
Desa Suka Raja Buai Madang Oku Timur.

Sewaktu korban hendak menagih Arisan di Desa Negeri Pakuan,dirumah warga
lalu memakirkan sepeda motornya dan masuk kerumah, Tiba-tiba ketika hendak pulang ada orang yang tidak dikenal dan meminjam sepeda motor milik korban.

Baca Juga  KOMSOS WUJUDKAN KEAKRABAN SATGAS TNI BERSAMA MASYARAKAT.

Tersangka/Pelaku, yang tidak di kenal langsung datang dan berpura pura ingin meminjam sepeda motor milik korban karena korban tidak kenal sehingga tidak di berikan.

Lalu pelaku berusaha merampas motor milik korban dan terjadi tarik menarik stang sepeda motor dan
Pelaku berhasil
mengambil motor korban dan membawanya kabur .

Korban lalu berteriak maling-maling sehingga dikejar -kejar oleh warga ditangkap  di Jalan Umum tepatnya di jembatan poros Desa Bantan Pelita,pelaku sempat di masa oleh warga namun berhasil di amankan di Polsek Bp.Peliung .

Dari keterangan ternyata dia melakukan pencurian tersebut bersama teman An.JONI sehingga anggota bersama warga melakukan pengejaran terhadap pelaku yg lainnya.

Sehingga  pelaku yg lainnya tersebut juga tertangkap di Desa Negeri Pakuan dilakukan pengeledahan ditubuh pelaku yang bernama JONI AMENG tersebut tepatnya di saku celana   didapati sebungkus plastik bening kecil berisi Narkotika jenis sabu.

Baca Juga  Simba FC Kalahkan LCG A 3 - 1 Pada Event Tebu Putsal Championship 2022

Dari kejadian tersebut di temukan barang bukti seperti satu 2unit motor dan satu bungkus narkotika jenis sabu.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *