Dandim 0808/Blitar, Laksanakan Peninjauan Tempat Isoter Di Wilayah Kab.BlitarBlitar

Editor:Deta Suryana

Pemukajaya.com-Blitar _Dalam rangka mengantisipasi lonjakan kasus positif Covid-19, Dandim 0808/Blitar Letkol Inf Didin Nasruddin Darsono didampingi para Perwira Staf, melaksanakan peninjauan tempat Isoter di wilayah Kabupaten Blitar.

Kegiatan peninjauan yang dilakukan oleh Dandim 0808 bersama para Perwira Staf kali ini, bertempat di Isoter Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kec Srengat Kabupaten Blitar, Rabu (26/1/2022).

Dalam kegiatan tersebut, Dandim juga didampingi langsung oleh Manager Rumah Sakit Umum Daerah Kec.Srengat Dr.Muhammad Baehaki, sekaligus meninjau secara langsung fasilitas yang berada di tempat Isoter Rumah Sakit tersebut.

Beliau juga menyampaikan, bahwa peninjauan yang dilakukan kali ini, untuk mengetahui sejauh mana kesiapan yang telah dilakukan oleh pihak Rumah Sakit Umum Daerah Kec.Srengat. Dan tempat Isoter tersebut nantinya di fungsikan apabila ada warga masyarakat yang terkonfirmasi virus Covid-19, ungkapnya.

Baca Juga 

Lanjut Dandim 0808/Blitar menambahkan, bahwa tempat Isoter merupakan salah satu tempat yang efektif guna merawat bagi pasien yang terkonfirmasi Covid-19. Dengan tujuan petugas kesehatan bisa lebih intens dalam pengawasan dan penanganannya, serta pasien dapat ditangani dengan cepat dan tepat, sehingga angka kesembuhan semakin tinggi.

Dandim juga berharap semoga wilayah Blitar Raya, selalu dalam keadaan kondusif, sehingga kita semua dapat beraktifitas sehari hari dengan nyaman dan aman, pungkasnya (Dim0808/Red).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *