Seorang Warga Oku Timur Tewas Di Tembak Begal Dijalan

Oku Timur//PEMUKA JAYA.COM
Seorang warga Oku Timur tewas ditangan pembegal yang merampas sepeda motor nya secara paksa, kejadian tersebut tepatnya di jalan poros Tugu perbatasan desa Cahya Makmur Cahya bumi kecamatan Lempuing kabupaten Ogan Ilir, Sumatera Selatan, Selasa 25 Januari 2022.

Korban pada saat itu bersama istrinya dan anak nya dari desa wana makmur dan akan menuju ke Marta pura (Oku Timur) dengan menggunakan sepeda motor jenis Yamaha N-MAX, di pertengahan perjalanan korban di dahului oleh dua orang pelaku yang mengendarai motor Honda CRf 150, karena merasa curiga dengan kedua orang pelaku tersebut kemudian korban memutar balik sepeda motornya.25/01/2022.

Kapolres Oku Timur AKP Apromico mengatakan bahwa kronologis kejadian adalah, ketika korban memutar balik sepeda motor nya sekitar 200 meter pelaku ikut memutar balik dan mengejar korban,
kemudian korban di hadang dan di ancam menggunakan senjata api lalu menembakkan senjata api nya tepat ke arah korban Budi Satmoko.

Baca Juga  Bara JP Dorong Tengku Adli PJ Gubernur Aceh

“korban tersungkur bersimbah darah tepat mengenai lengan atas tangan sebelah kanan tembus ke jantung, terangnya.

“kemudian pelaku mengambil dengan paksa sepeda motor korban dan membawa nya kabur,”katanya.

Akp. Apromico menerangkan, kejadian itu masuk wilayah hukum polres Ogan Komering Ilir (OKI) namun korban tersebut warga Oku Timur .

“Kami akan tetap berupaya membantu untuk menemukan pelaku begal sadis tersebut “. Fungkasnya.

Laporan : Ades Kala (Pj2)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *