Turnamen Sepak Bola Bupati Cup Oku Timur Dilaksanakan di Lapangan Desa Margacinta

Pemukajaya.com-Oku Timur_Pertandingan bupati cup di laksanakan di lapangan desa margacinta kec.Belitang Madang raya (BMR) kab .Oku timur

pertandingan yang berlangsung antara trikarya FC vs G-sport (batu Marta) pada tanggal 24-01-2022 di lapangan pelopor marga cinta terlihat antusias warga pendukung sangat semangat walaupun panas sangat menyengat untuk menyemangati tim masing – masing yang berlaga .

Yang hadir ketua ASKAB PSSI Oku timur bapak Joko Suprianto S. E yang selalu memantau pertandingan di babak 16 besar di lapangan marga cinta ini di dampingi oleh anggota polres Oku timur iptu Jalal ludin ,gabungan dari Polsek semendawai suku 3, tenaga kesehatan puskesmas bangsa negara Ibuk Sutri Yani untuk menjaga dan kelancaran dalam kelangsungan pertandingan .

Baca Juga  Giat Vaksin Di Desa Tanah Merah (BMR)

Bendahara PSSI kab.oku timur ARDIANSYAH ,SE
menerangkan babak 16 besar yang di laksanakan di lapangan marga cinta berlangsung meriah dan seru ,karna banyak tim – tim yang berlaga di 16 besar ini banyak mendatangkan pemain- pemain dari liga tiga (3) dan liga dua (2) , dalam hal ini kami ( anggota askab PSSI kab.oku timur ) berharap event bupati cup bisa berlangsung setiap tahun. Jelas nya(Ades)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *