Pemantapan Komunikasi Publik, Kabid Humas Polda Lampung kunjungi KPID Lampung

Bandarlampung — Kabid Humas Polda Lampung Kombes Pol Zahwani Pandra Arsyad, di dampingi Kasubbid Penmas, AKBP Rahmat Hidayat, Kasubbid PID, AKBP Marmin dan beberapa personil staf Bid Humas, bertandang ke kantor KPID Lampung, dalam rangka mempererat tali silaturahmi yang selama ini sudah terjalin dengan baik dan harmonis, Rabu (19/1/2022) pagi.

Kunjungan tersebut di terima langsung oleh Budi Jaya selaku ketua KPID Provinsi Lampung, wakil ketua dan Anggota Bidang Pengawasan Isi Siaran, Wirdayati beserta staf KPID Lampung.

Selain mempererat tali silaturahmi kunjungan ini juga untuk bersama-sama mengawal isu dan berita Hoax yang kerap terjadi selama ini, ujar Kabid Humas Polda Lampung Kombes Pol Zahwani Pandra Arsyad saat membuka pertemuan dengan KPID.

Baca Juga  Lagu Cak Culai Viral di Lampung, Ini Harapan Senator DPD RI Bustami Zainudin

“Dalam pertemuan kali ini kami juga melaksanakan 16 program prioritas dari bapak Kapolri yaitu program 13 tentang pemantapan komunikasi publik,” ujar Pandra.

Pada kesempatan ini saya menyampaikan ucapan terima kasih kepada ketua KPID yang telah menyambut kami dengan baik dan harmonis, hal ini tentunya bisa kita jadikan motivasi pada kami untuk menjalin silaturahmi yang lebih baik lagi kedepannya, tambahnya.

Hal senada disampaikan oleh Ketua KPID Provinsi Lampung Budi Jaya, “kami siap mendukung Polda Lampung, dalam mempublikasikan kegiatan-kegiatan positif pada masyarakat, sehingga kita bisa sama-sama menjaga situasi yang kondusif di Lampung,” tutur Budi.

Kedepannya KPID siap bekerja sama dengan Polda Lampung, dalam mengawal setiap pemberitaan media yang akan di lublikasikan pada masyarakat, tandasnya.

Baca Juga  Elyas Yusman Kembali Calonkan Diri Sebagai Caleg di Dapil 4 dari Partai Nasdem

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *