Wasekjen DPP Bara JP Reagen Apresiasi Anggota Polri TBU Bd Lampung

Lampung,
Petugas Polsekta Telukbetung Utara Bandarlampung, mendatangi rumah tersangka pelaku pencurian sebatang besi berukuran tiga meter. Dan berikan bantuan.

Anggota kepolisian bersama Kapolsek TbU Komisaris Polisi Robi Wicaksono mendatangi rumah tersangka yang berada di Jalan Yos Sudarso, Bandarlampung.
Sebagaimana yang dirilis portal media INews.id hari ini (18/1).

Terkait hal tersebut,
Wasekjend DPP Bara Jp dr. Really Reagen, sangat
Apresiasi apa yang di lakukan oleh Kapolsek teluk Betung Utara. Sebagaimana yang dikatakannya hari ini kepada media ini hari ini Rabu 18 Januari 2022.

Menurut dr.Reagen ini satu perubahan dalam pendekatan kemanusiaan, “sebagai masyarakat sipil kita patut memberi apresiasi dan kita berharap ini menjadi tauladan dalam institusi Polri,”terangnya.

Baca Juga  Ketua LSM EMPPATI Angkat Bicara, Perihal Dugaan Perusakan Lingkungan Oleh PT. Maha Meru Aksara Agri Way Kanan

Sebagaimana yang dilakaukan petugas Polri di Way Kanan, Nurman Fauzi Kanit Propam Polsek Baradatu Firal Pakai Baju Badut, menurutnya Anggota Polri tersebut memberikan satu contoh baik dalam memberi pelayanan ditempat Vaksin sekolah.

“Agar si anak yang mau di vaksin terhibur, ini pola yang baik untuk Polri, kedepan dapat menjadi contoh bagi semua anggota Polri kita,”tutupnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *