Rapat Paripurna DPRD Oku Timur, Dalam Rangka Hari Jadi Kabupaten ke 18

Oku Timur- Dalam Rangka Hari Jadi Kabupaten Oku Timur Ke-18 Tahun 2022, Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Oku Timur ,Sukses Menggelar Rapat Paripurna Ke-XVIII Masa sidang Me-II Dengan agenda penyampaian pidato Bupati Oku Timur H.Lanosin S.T. Di Ruang Rapat Dewan .
Senin , (17/01/2022).

Rapat tersebut di pimpin dan di buka langsung ketua DPRD Kabupaten Oku Timur H.Beni Dafitson ,yang di hadiri Gubernur Sumatra Selatan H.herman Deru beserta ketua TP.PKK provinsi Sumatra Selatan HJ.Febrita Lustia di dampingi Bupati dan wakil Bupati Oku Timur ,ketua dan wakil ketua TP.PKK Oku Timur ,anggota DPRD provinsi ,anggota DPRD RI dan para tamu undangan lain nya .

Baca Juga  15 Organisasi Pers Di Lampura Rayakan HPN.

Bupati H.LANOSIN,S.T. dalam pidatonya mengatakan banyak perkembangan yang di rasakan oleh masyrakat dalam kurun waktu 18 tahun sejak berdiri nya Bumi Sebiduk Sehaluan .Kabupaten Oku timur Telah meraih berbagai prestasi dan penghargaan ,Capaian ini Tentunya tidak terlepas dari peran dan serta partisipasi seluruh pihak, prestasi tersebut tentunya akan selalu kami pertahankan dan kami tingkatkan lagi . Ungkap nya

Gubernur Sumatra Selatan sekaligus mantan Bupati Oku Timur 2 periode H.Herman Deru sangat mengapresiasi dan memberi pujian atas kepemimpinan Enos – Yudha yang telah mampu meneruskan astapet kepemimpinan di kabupaten Oku timur .

“Pak Bupati dan Wabup,satu bulan kedepan genap satu tahun saya melihat dan surprise karena kalian mampu meneruskan astafet itu dengan baik ,artinya kalian menunjukkan kekompakan yang baik dalam membangun daerah”, tutup HD

Baca Juga  DPC GRANAT Way Kanan kunjungi Rumah Rehabilitasi Anti Narkoba di Yayasan Lentera Putih Bersinar Metro

Usai rapat paripurna, acara di lanjutkan dengan pemotongan nasi tumpeng .HUT Oku Timur Tahun 2022 ,mengusung Tema
“18 Tahun Bersinergi mewujudkan peningkatan infrastruktur ekonomi dan profesional Aparatur
Maju lebih Mulya “.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *